Streaming Radio Lawang Kuari

Pemdes Gonis Tekam Dirikan Posko PPKM Mikro Penanggulangan Covid-19

Editor: Layli author photo

Posko PPKM Mikro Desa Gonis Tekam untuk penanggulangan Covid-19

SEKADAU
--- Pemerintah Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir mendirikan posko PPKM Mikro guna untuk penanggulangan wabah Covid-19.

Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Afarat mengatakan ada tujuh posko yang akan didirikan yang tersebar yang ada di tujuh Dusun yang ada di wilayah Kedesaan Gonis Tekam.

"Adapun posko yang kita dirikan berada di Dusun Gonis Tekam, Gonis Butun, Gonis Rabu,Seransa, Sengkabang Melayang, Seransa, Kedomba dan Dusun Segori," kata Rizal kepada Suaralawangkuari, Jumat (9/4/2021).

Posko tersebut nanti akan beroperasi setiap malam, dengan sistem ronda, dan telah ditentukan jadwal.

"Sistem pengawasan nanti akan di ronda setiap malam mulai pukul 20.00-04.00 dengan sasaran orang yang hadir ataupun bertamu ke setiap Dusun yang berada di Dusun tersebut," terang Kades.

Dirinya berharap agar posko tersebut benar-benar dilaksanakan dengan baik. Dan tim yang bertugas juga bekerja dengan profesional.

"Saya berharap agar posko ini bisa digunakan dengan baik, bekerjalah dengan profesional. Sehingga masyarakat Gonis Tekam bisa terhindar dari wabah Covid-19. Saya juga berharap agar masyarakat tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan 3M dengan mencuci tangan dengan sabun menggunakan masker dan menjaga jarak," tutupnya. [Cil]. 

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari


Share:
Komentar

Berita Terkini