Streaming Radio Lawang Kuari

Dirikan, Posko Penanganan Covid-19, Ini Harapan Pemdes Nanga Mentukak

Editor: Layli author photo

Posko Penanganan Covid-19 Desa Nanga Mentukak

SEKADAU
--- Pemdes Nanga Mentukak mendirikan posko penanganan Covid-19 di wilayah  Nanga Mentukak, dan pergantian pengurus posko, Kamis (1/4/2021).

Kepala Desa Nanga Mentukak Akon Suryadi mengatakan pengurus posko tersebut terdiri dari seluruh lintas sektoral mulai dari perangkat Desa, ibu-ibu PKK, serta seluruh elemen masyarakat.

"Posko ini sengaja kita dirikan yang melibatkan lintas sektoral yang melibatkan seluruh masyarakat," katanya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Selain itu ia berharap agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin.

"Jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan, agar kita bisa terbebas dari wabah Covid-19. Dan juga saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, karena dengan di vaksin, bisa meningkatkan imun tubuh kita," himbaunya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Nanga Taman Abang Rusdi mengungkapkan bahwa dalam Minggu depan sudah dilaksanakan vaksinasi bagi seluruh Staf Kantor Camat dan seluruh Kepala Desa. 

"Sekarang kita melakukan pembaharuan SK posko penanganan Covid-19. Jadi Minggu depan sudah dimulai untuk dilaksanakan vaksinasi untuk lintas sektoral seperti Staf Kecamatan, dan seluruh Kepala Desa Nanga Taman. Dan saya berharap agar satgas ini benar-benar bekerja dengan maksimal," harapnya.

Danramil Nanga Taman Lettu Czi Sapto Wiyono meminta kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin.

"Saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19. Dan semoga kita semua diberikan kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan," katanya.

"Saya sudah di vaksin dan tidak ada pengaruh. Jadi jangan takut di vaksin," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini