Streaming Radio Lawang Kuari

Wartawan Sekadau Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Editor: Layli author photo

Suryadi, salah satu wartawan usai disuntik vaksin.SUARALAWANGKUARI.COM/Acil

SEKADAU
---Wartawan yang bertugas di Sekadau menerima suntikan pertama vaksin Covid-19 di aula CU Keling Kumang Sekadau Hilir. Ada beberapa reaksi wartawan setelah menerima suntikan vaksin tersebut.

Pelemus Suryadi wartawan suaraborneo.com mengaku awalnya mengantuk. Namun tidak ada efek yang serius.

"Awalnya agak ngantuk-ngantuk kunang sedikit gak lama setelah itu normal lagi," kata Suryadi kepada suaralawangkuari, Kamis (18/3/2021).

Hal senada juga diungkapkan Sukarni wartawan Beritaanda.net tidak ada efek sama sekali, dan aman-aman saja.

Sementara itu, Kristianus Reporter TV one sempat dibantu rekannya untuk divaksin. Dikarenakan dirinya takut dengan jarum suntik. Namu, setelah divaksin dirinya mengaku agak mengambang sedikit, namun kembali normal.

"Agak ngambang sedikit setelah itu normal lagi. Karena itu hal lumrah. Kan kalau ada bahan kimia masuk ke tubuh kita pasti ada efeknya," ungkapnya.

Dina Mariana wartawan Hi Pontianak mengungkapkan tidak ada efek yang serius. Dirinya mengatakan tidak ada merasakan apa-apa setelah divaksin cukup sakit kepala saja.

"Ndak ada terasa apapun, biasa jak, cuma kepala sakit sedikit," katanya.

Ia berharap kepada masyarakat agar datang ke fasilitas kesehatan untuk vaksinasi guna untuk mendukung program pemerintah. Selain itu, dirinya juga berharap meski setelah di vaksin, jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Ayo datang ke fasilitas kesehatan untuk vaksinasi guna melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Walaupun kita sudah divaksin, namun jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan 3M. Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak," tutup Dina. (Cil).

Share:
Komentar

Berita Terkini