Streaming Radio Lawang Kuari

Sekadau Zona Kuning Covid-19, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes

Editor: Redaksi author photo

Plt.Kadiskes PP&KB Sekadau, Hnery Alpius

SEKADAU
---Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk  dan Keluarga Berencana  Sekadau, Henry Alpius meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Untuk saat ini kasus positif Covid-19 di Sekadau ada 16 orang yang positif. 1 masih dirawat dirumah sakit, artinya kita masih dalam zona kuning," ungkap Henry Alpius di Sekadau, Selasa (16/3/2021).

"Artinya wabah ini belum berakhir, saya meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan hindari kerumunan," timpalnya.

Terkait dengan vaksinasi, Henry menuturkan bahwa untuk sampai saat ini pihaknya masih fokus untuk melakukan vaksinasi kepada tenaga pendidik dan pejabat publik.

"Meski kita juga tahu bahwa kemarin Senin, ada 12.000 vaksin telah tiba di Kalbar, kita belum tahu berapa banyak untuk jatah Sekadau. Yang pasti sekarang kita masih fokuskan pada pejabat publik seperti kepala Desa, penyuluh KB, serta instansi-instansi lainnya," pungkas Henry. (Cil).

Share:
Komentar

Berita Terkini