Streaming Radio Lawang Kuari

KPU Sekadau Jadwalkan Rakor Bersama Forkopimda Bahas PSSU

Editor: Layli author photo

Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban

SEKADAU
---Ketua KPU Sekadau Drianus Saban telah menjadwalkan rapat koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Sekadau untuk membahas persiapan penghitungan surat suara ulang.

"Kemarin kita sudah rakor bersama dengan pimpinan, dan besok rencananya kita akan melakukan rakor bersama Forkopimda Sekadau untuk membahas persiapan penyelenggaraan hingga persiapan non teknis, dan mengenai apa-apa saja yang harus dipersiapkan," ujar Saban, Rabu (24/3/2021).

Dirinya juga mengatakan adapun persiapan yang dilakukan berupa berkaitan dengan logistik penghitungan suara yang juga akan disiapkan, meliputi pencetakan form C hasil KWK, segel dan kabel ties, serta kesiapan logistik lainnya.

Untuk masalah anggaran, KPU Sekadau telah menyusun, dan mengajukan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau,. Dan untuk tanggal pelaksanaan masih belum ditentukan.

"Kalau untuk besarnya, belum bisa dipastikan, karena anggaran dari pemerintah, ya tergantung lagi dari pemerintah daerah. Kalau untuk bisa ditentukan sebab , kita masih menunggu surat dinas atau pedoman teknis dari KPU RI, dan akan dimonitoring dan disupervisi langsung oleh KPU RI dan KPU Provinsi Kalbar," pungkasnya. [Cil]

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari


Share:
Komentar

Berita Terkini