Streaming Radio Lawang Kuari

Ini Himbauan Pastor Paroki Sekadau Pasca Putusan MK

Editor: Redaksi author photo

Pastor Kristianus CP

SEKADAU
---Pastor Paroki Sekadau, Kristianus CP menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang pasca putusan MK tentang sengketa Pilkada Sekadau tahun 2020.

"Atas nama Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau menghimbau kepada masyarakat terlebih kepada umat saya agar menjadi orang yang sungguh dewasa dalam berpolitik. Kita juga harus bisa menerima apa yang telah diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi," katanya kepada Suaralawangkuari.com, Minggu (21/3/2021) malam.

Dia berharap agar tetap bersyukur sebab, pilkada di Kabupaten Sekadau bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita juga patut bersyukur kepada Tuhan bahwa kita telah berhasil memilih seorang pemimpin di Kabupaten Sekadau ini. Siapapun dia, kita hargai hasil pemilu ini," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi terhadap proses hukum yang berjalan, bahwa MK pasti telah mengambil keputusan yang seadil-adilnya. 

"Keputusan pasti ada yang menyakitkan dan juga pasti ada yang menyenangkan. Tetapi pada kenyataannya kita harus menerima keputusan ini,"bebernya.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh masyarakat dan umat yang ada di Kabupaten Sekadau agar tetap menjaga kedamaian dan ketertiban yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Saya mengimbau kepada masyarakat dan seluruh umat agar dapat sungguh-sungguh kita menerim keputusan ini, dan menciptakan suasana Kabupaten Sekadau yang aman, damai, dan kondusif. Mari kita bekerjasama dan mendukung Bupati yang akan dilantik agar dapat bekerja dengan baik," pungkasnya. [Cil].

DisiarkanRadio Suara Lawang Kuari


Share:
Komentar

Berita Terkini