Streaming Radio Lawang Kuari

Sie Propam Polres Giat Gaktiblin di Polsek Sekadau Hulu

Editor: Layli author photo

Sie Propam Polres Sekadau kegiatan di Polsek Sekadau Hulu.SUARALAWANGKUARI. COM/Yan

SEKADAU HULU
---Polsek Sekadau Hulu mendapatkan kunjungan Sie Propam Polres Sekadau dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sekadau IPDA Guritno Prahoro beserta 4 orang anggotanya, dalam rangka giat gaktibplin.

Kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (gaktibplin) tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Sekadau Hulu, Kamis (28/1/2021).

Dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Sekadau untuk meningkatkan kedisiplinan serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota dalam upaya mewujudkan Polri yang promoter.

Dalam kegiatan itu Kasi Propam beserta anggota melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, personil Polsek Sekadau Hulu tidak luput dari pemeriksaan selama kegiatan berlangsung.

Kelengkapan administrasi yang dicek diantaranya KTA, KTP, SIM, STNK, dan kartu senpi dan sikap tampang.

Selain itu, Kasie Propam Polres Sekadau IPDA Guritno memberikan penekanan kepada personil Polsek Sekadau Hulu terkait Senpi yang dipinjam pakai oleh anggota.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menambahkan, agar setiap anggota mengatensi dan mempedomani apa yang menjadi penekanan Kasie Propam dalam pelaksanaan tugas.

"Hindari pelanggaran anggota yang dapat merugikan institusi dan diri sendiri, jalankan tugas dengan baik sesuai motto pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai Polri yang promoter," timpalnya.[yan) 

Share:
Komentar

Berita Terkini