Streaming Radio Lawang Kuari

Polres Sekadau siap Kawal Distribusi Vaksin Covid-19

Editor: Redaksi author photo

Kabag Ops Polres Sekadau, Kompol Muhammad Aminudin

SEKADAU
---Kabag Ops Polres Sekadau, Kompol Muhammad Aminudin mengatakan siap mengawali pendistribusian vaksin Covid-19 dari kabupaten menuju tujuh kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau.

"Vaksin Covid-19 yang datang dari Pontianak ke Sekadau, Polres Sekadau akan siapkan 35 personel," ungkapnya saat silaturahmi dengan awak media di Sekadau, Rabu (20/1/2021).

Namun kemungkinan nanti akan bertambah lagi yang mana akan di geserkan personel dari polsek akan mengamankan di puskesmas di kecamatan- kecamatan masing-masing.

Kata dia, Personel Polres Sekadau juga membantu sebar luaskan di pendistribusian vaksin nanti, hingga tidak ada keraguan di masyarakat yang menerima.

"Karena vaksin covid-19 tersebut sudah di sah kan oleh balai pom maupun dari MUI sehingga saat menerima vaksin nanti tidak ada efek dan pengaruh negatifnya,"ungkapnya.

Masyarakat Sekadau juga perlu ketahui, lanjutnya bahwa negara tetanggap mengantri dalam hal penerima an vaksin covid-19 ini dari negara Malaysia maupun Singapura.

"Mereka iri dengan Indonesia karena Indonesia dapat mengambil dan mendapat vaksin covid-19 tersebut dalam jumlah yang banyak," katanya.

Sehingga untuk awal nanti yang menerima vaksin adalah pejabat publik tenaga kesehatan sampai ke masyarakat, diharapkan masyarakat dapat menerima vaksin tersebut dengan positif demi kebaikan masyarakat kabupaten Sekadau. [yan]


Share:
Komentar

Berita Terkini