Streaming Radio Lawang Kuari

Disporapar Sekadau Dukung Lomba Menulis Cerpen di Suara Lawang Kuari

Editor: Layli author photo

Kadisporapar Sekadau Paulus Misi menyerahkan piala lomba menulis cerpen kepada panitia dari Suara Lawang Kuari.SUARALAWANGKUARI.COM/Tim

SEKADAU
---Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Februari 2021, Radio Suara Lawang Kuari dan Suaralawangkuari.com menggelar Lomba Menulis Cerpen tingkat Pelajar SLTP dan SLTA se Kabupaten Sekadau. Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak, salah satunya Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sekadau.

Kepala Disporapar Sekadau, Paulus Misi mengatakan mendukung penuh kegiatan dengan menjadi salah satu sponsor lomba. Apalagi menurutnya kegiatan yang dilaksanakan sangat baik untuk mengasah kemampuan pelajar dalam menulis cerita pendek.

"Kami sangat mendukung, apalagi kegiatan ini sangat positif bagi kaum milenial khususnya," ujar Kadisporapar Sekadau, Paulus Misi, Jumat (29/1/2021).

Paulus Misi mengajak seluruh milenial di Sekadau untuk bisa menyalurkan bakatnya melalui lomba yang dilaksanakan pada tanggal 25 Januari hingga 6 Februari 2021 dengan tema “Kearifan Wisata dan Budaya  Lokal di Kalangan Generasi Milenial” pada 25 Januari hingga 6 Februari 2021.

"Jika kita lihat banyak sekali kearifan lokal berupa tempat wisata atau cagar budaya di Sekadau yang bisa dimuat dalam sebuah cerita pendek, maka jangan sia-siakan kesempatan ini apalagi ada hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia," ajaknya.

Bagi para peserta lomba cerpen silahkan mengirimkan karyanya ke alamat E-mail: Suaralawangkuari@gmail.com dengan menyertakan nama peserta, nama Sekolah, dan file naskah karya tulis cerpen (Soft Copy Word dan PDF) paling lambat tanggal 6 Februari 2021. [abo] 

Share:
Komentar

Berita Terkini