Streaming Radio Lawang Kuari

Satlantas Polres Sekadau Gelar Program Jumat Berkah, Bantu Warga yang Membutuhkan

Editor: Admin author photo

Satlantas Polres Sekadau saat memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, pada Jumat (18/10/2024).[SK]
Sekadau (Suara Pontianak) - 18 Oktober 2024, Satlantas Polres Sekadau kembali melaksanakan program sosial Jumat Berkah dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Dusun Sungai Raya, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir. Kali ini, bantuan diberikan kepada seorang warga yang sedang mengalami kesulitan akibat penyakit yang dideritanya.

Bantuan berupa uang tunai dan paket sembako diserahkan langsung oleh KBO Satlantas Polres Sekadau, IPDA Alexander Aldo, yang didampingi oleh Kanit Kamsel Aipa Yuni Iswandi dan Kepala Dusun Sungai Raya, Ali Alfandi. Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang terdampak.

IPDA Aldo menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari Kepala Dusun mengenai kondisi warga yang memerlukan bantuan. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan keluarga, dan semoga warga yang sakit segera diberikan kesembuhan,” ujar IPDA Aldo saat penyerahan bantuan.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi, menegaskan bahwa Jumat Berkah merupakan bagian dari program Korlantas Polri untuk mempererat kemitraan dengan masyarakat sekaligus membantu mereka yang membutuhkan. "Program ini adalah wujud kepedulian Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan,” kata AKP Agus.

Program Jumat Berkah diharapkan terus memberikan dampak positif serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kemitraan antara Polri dan masyarakat di Kabupaten Sekadau.[SK]

Share:
Komentar

Berita Terkini