Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Aron Hadiri Peringatan Ulang Tahun ke-3 Serikat Supir Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau Aron saat potong tumpeng pada Ulang Tahun ke-3 Serikar Supir Sekadau, Minggu (8/9/2024). SUARALAWANGKUARI.COM/ist
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri peringatan ulang tahun ke-3 Serikat Supir Sekadau yang digelar pada Minggu (8/9/2024) di Rumah Betang Youth Center, Sekadau. Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh anggota serikat serta berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sejumlah sambutan kemudian disampaikan oleh para tokoh yang hadir. 

Dalam sambutannya, Bupati Aron mengungkapkan rasa bangganya atas perkembangan pesat yang dicapai oleh Serikat Supir Sekadau dalam waktu yang relatif singkat.

“Anniversary ke-3 Serikat Supir Sekadau ini tentu menjadi kebanggaan kita bersama. Organisasi yang baru tumbuh ini telah menunjukkan soliditas dan kebersamaan yang luar biasa,” ujar Aron.

Selain memberikan ucapan selamat atas ulang tahun ke-3 serikat tersebut, Aron juga menyampaikan apresiasi baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Dia berterima kasih atas inisiatif serikat dalam melakukan kerja bakti, terutama saat kondisi hujan beberapa bulan lalu yang menyebabkan kerusakan pada ruas jalan antara Sekadau dan Rawak.

“Selamat ulang tahun ke-3 untuk Serikat Supir Kabupaten Sekadau. Atas nama Pemerintah, saya juga mengucapkan terima kasih atas inisiatif serikat dalam melakukan kerja bakti. Upaya ini sangat membantu dalam menjaga kelancaran transportasi di Kabupaten Sekadau,” tambahnya.

Bupati Aron juga menekankan komitmen Pemerintah Daerah dalam membangun infrastruktur di Sekadau, meskipun menghadapi keterbatasan anggaran. Dia mengapresiasi kerjasama antara pemerintah dan pihak swasta dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami di Pemerintah Daerah sudah memaksimalkan potensi APBD untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Sekadau. Di antaranya, kita membangun di Seberang Kapuas dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan melalui MOU untuk memastikan bahwa tugas membangun Sekadau bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga melibatkan para investor melalui program CSR mereka,” jelas Aron yang juga sebagai bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024 ini.

Peringatan ini menjadi momen penting bagi Serikat Supir Sekadau untuk terus memperkuat peran mereka dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sekadau. [lay/r]

Share:
Komentar

Berita Terkini