Streaming Radio Lawang Kuari

RAPI Sekadau Gelar Bankom Hari Raya Idul Fitri di Frekuensi 143.500 Mhz

Editor: Layli author photo

Foto Bersama Anggota RAPI Sekadau usai apel gelar pasukan Ops Ketupat Kapuas 2024 di Polres Sekadau.
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Guna mendukung kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2024, anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau menggelar Bantuan Komunikasi (Bankom) Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Frekuensi 143.500 Mhz.

Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau Kundori (JZ21LKD) mengatakan, Bankom dilakukan untuk mendukung dan memberikan bantuan komunikasi terkait dengan kelancaran arus mudik 2024, malam takbiran dan pelaksanaan sholat eid Idul Fitri di tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Anggota RAPI standby di frekuensi untuk memberikan informasi terkait dengan arus mudik, dan pelaksanaan sholat eid nanti," ujar Kundori.

Kundori menambahkan, petugas Bankom RAPI Sekadau sudah di SK kan dan mengikuti Rakor dan apel gelar pasukan, dan akan disebar disejumlah titik dan bergabung dengan petugas dari TNI/Polri.

“Kami secara serentak nasional, RAPI menggelar Bankom Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan bisa berkontribusi dan bekerjasama dengan stakeholder untuk bersama mensukseskan Ops Ketupat Kapuas 2024,” ungkap Kundori. 

“Saya atas nama Pengurus dan anggota RAPI Wilayah 13 Sekadau juga mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf Lahir dan Batin,” ucap Kundori. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini