Streaming Radio Lawang Kuari

Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Beato Bernardo Silvestrelly

Editor: Layli author photo

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Beato Bernardo Silvestrelly, Simpang 4 Kayu Lapis, Desa Gonis Tekam
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Beato Bernardo Silvestrelly, Simpang 4 Kayu Lapis, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (13/4/2024) malam.

Kehadiran Kapolres Sekadau, didampingi Kasat Binmas AKP Masdar, Kapospam Simpang 4 Kayu Lapis IPTU Triyono dan Kanit SPKT IPDA Alexander Aldo, disambut dengan ramah oleh pemimpin ibadah, dan Ketua DPP Paroki Monumental beserta jemaat gereja.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas. Berkat kerjasama kita, situasi Kamtibmas di wilayah ini dapat terjaga dengan baik," ucap Kapolres mengawali sambutannya.

Kapolres Sekadau juga memaparkan mengenai berbagai kasus yang telah diungkap di wilayah Kabupaten Sekadau dan langkah-langkah penegakan hukum yang dilakukan terhadap para pelaku tindak pidana.

"Kami mengapresiasi masyarakat di Simpang 4 Kayu Lapis dalam menjaga Kamtibmas. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat di sini sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan lingkungannya," kata Kapolres.

"Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan mengutamakan upaya pencegahan terhadap segala bentuk kejahatan," himbaunya.

Kegiatan Minggu Kasih ini diakhiri dengan ramah tamah antara Kapolres Sekadau dan jemaat gereja. Program rutin ini diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini