Streaming Radio Lawang Kuari

Menelusuri Kerennya Sony Xperia 1 VI, yang Tak Sekedar Mengikuti Trend

Editor: Layli author photo

Sony
Suara Lawang Kuari - Anda harus mengagumi komitmen Sony dalam memproduksi smartphone dengan caranya sendiri, bukan hanya sekedar mengikuti trend. Kira-kira itulah yang terjadi pada Sony Xperia 1 V – ponsel dengan layar 21:9 4K, bezel besar, dan lensa zoom optik kontinu – dan kemungkinan besar juga akan melakukan hal yang sama pada Sony Xperia 1 VI.

 Sony Xperia 1 VI telah banyak menunjukkan keunggulan, termasuk kemungkinan peningkatan kamera secara signifikan. Bocoran terbesar Sony Xperia 1 VI sejauh ini merinci kameranya, yang tampaknya akan mencakup kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 48MP, dan kamera telefoto 48MP, menawarkan zoom optik 3x, dan zoom hingga 6x melalui pemotongan sensor.

 Sebagai perbandingan, Xperia 1 V memiliki kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 12MP, dan telefoto 12MP, dengan zoom optik 5,2x. Jadi akan ada lebih banyak megapiksel untuk digunakan oleh kamera ultra lebar dan telefoto tahun ini jika kebocoran ini benar.

Lantas, bisakah Anda mengakses m88asia dengan Sony Xperia 1 VI? Sepertinya Anda perlu membaca artikel ini lebih lanjut.

Kamera dan Analisis Gambar Editan

Situs Jepang Sumaho Digest melaporkan bahwa Sony Xperia 1 VI akan menambahkan digital signature pada gambar, yang akan bertindak sebagai cara untuk memverifikasi bahwa foto diambil dengan kamera ini asli dan tidak dirusak. Tentu hal ini menjadi antisipasi kehadiran AI yang bisa saja menghasilkan gambar nyaris asli. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui keaslian foto dan mendapat verifikasi foto yang original.

Layar dan Kamera Selfie

Menurut postingan leaker di Weibo (platform media sosial Tiongkok), Sony Xperia 1 VI akan memiliki layar berukuran 6,9 inci, naik dari 6,5 inci pada Xperia 1 V. Ini adalah klaim yang mengejutkan, karena rasio aspek yang diharapkan 21:9, yang dapat membuat ponsel ini menjadi sangat tinggi.

Hal ini bisa berarti rasio aspeknya berubah, atau Sony akan menggunakan kamera selfie punch-hole, dibandingkan menempatkan kamera tersebut di bezel atas seperti yang dilakukan sebelumnya. Namun NotebookCheck menyarankan bahwa Sony mungkin menggunakan 'teknologi kamera ultra-lubang mikro', yang memungkinkannya tetap menempatkan kamera selfie di bezel atas, tetapi dengan lensa yang jauh lebih kecil. Perubahan ini pernah dikabarkan pada Sony Xperia 1 V, jadi mungkin saja ditunda hingga sekarang.

Selain itu, kami dapat memperkirakan bahwa Xperia 1 VI akan mewarisi beberapa aspek dari Sony Xperia 1 V.

Itu termasuk layar sempit 21:9, dengan resolusi 4K – karena ini adalah fitur merek dagang dari lini tersebut. Ini mungkin juga akan memberikan banyak fokus pada kamera, dan kemungkinan besar menyertakan lensa zoom optik kontinu yang dapat berpindah dengan mulus di antara rentang fokus yang berbeda, karena ini juga merupakan salah satu keunggulan model terbaru.

Satu hal yang hampir pasti akan berubah adalah chipsetnya, karena Sony kemungkinan akan beralih dari Snapdragon 8 Gen 2 ke Snapdragon 8 Gen 3, sehingga diharapkan Sony Xperia 1 VI lebih bertenaga daripada Xperia 1 V.


Share:
Komentar

Berita Terkini