Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau: Selamat Hari Anak Nasional

Editor: Layli author photo

Foto Bersama pada peringatan Hari Anak Nasional di Sekadau, Sabtu (2/9/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Dil
SEKADAU – Bupati Sekadau Aron menghadiri perayaan Hari Anak Nasional 2023 yang digelar Forum Anak Kabupaten Sekadau dan Wahana Visi Indonesia (WVI) di Gedung Ketaketik Sekadau, Sabtu (2/9/2023). 

"Saya atas nama pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat hari anak nasional 2023, saya berharap kepada anak-anak kita semua teruslah belajar jangan menyerah, karena bagaimanapun masa depan mereka bergantung kepada mereka masing-masing," ucap Aron.

Kemudian dari sisi pemerintah daerah tentu, pihaknya sedang mempersiapkan diri juga bagaimana kedepannya Sekadau ini layak anak, karena masih beberapa syarat yang harus dipenuhi pemerintah daerah kabupaten Sekadau.

“Tapi kami yakin dan percaya di suatu saat nanti kabupaten Sekadau akan menjadi kabupaten yang layak anak," ujar Aron.

 Perayaan Hari Anak Nasional dimulai dengan penampilan seni. Antusiasme warga Sekadau pun semakin bertambah ketika talkshow diadakan, di mana panitia serta Bupati Sekadau berbagi pandangan dan ide-ide terkait peran penting anak-anak dalam membangun masa depan Indonesia.

Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada panitia. Ini adalah momen yang sangat berharga di mana anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan pemimpin daerah mereka, memupuk rasa keingintahuan dan partisipasi dalam pembangunan komunitas.

Setelah sesi tanya jawab yang informatif, suasana semakin meriah dengan peniupan lilin oleh panitia dan Bupati Sekadau. Tindakan simbolis ini menjadi tanda resmi perayaan Hari Anak Nasional Indonesia tahun 2023 di Sekadau.

Tidak lupa, dalam semangat meriah perayaan ini, panitia juga menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk anak-anak dari tingkat SD sampai SMA, Ini adalah cara yang sempurna untuk memupuk semangat kompetitif sambil tetap menjaga semangat persaudaraan di antara anak-anak Sekadau. [dil]

Share:
Komentar

Berita Terkini