Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Serahkan SK 162 P3K

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron serahkan SK P3K.
SEKADAU –  Bupati Sekadau Aron menyerahkan Surat keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di aula serbaguna kantor Bupati Sekadau, Senin (17/7/2023).

Pelaksanaan acara penyerahan SK tersebut juga sekaligus Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru dan Teknis Formasi Tahun Anggaran 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Aron menyebutkan bahwa Penyerahan SK pengangkatan pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K pada hari ini sebanyak 162 orang yang terdiri dari P3K jabatan guru sebanyak 157 orang dan 5 orang tenaga teknis, farmasi pengadaan tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan selamat kepada 157 orang P3K tenaga guru dan 5 orang tenaga teknis yang menerima  SK pengangkatan.

“Secara sah bapak dan Ibu sekalian secara resmi bergabung bersama Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk melaksanakan tugas sebagai pelayan publik,” ucap Aron.

Aron menegaskan dirinya selaku pejabat pembinav kepegawaian meminta kepada Bapak Ibu sekalian untuk dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggungjawab ditempat tugas.

“Saya mengharapkan setelah Bapak Ibu menerima SK pengangkatan yang telah saya tandatangani agar dapat segera melaporkan diri kepada atasannya masing-masing,” tegas Aron.

Aron juga menitipkan pesan kepada seluruh perangkat daerah yang mengampu P3K dan khususnya kepada BKPSDM untuk melakukan pembinaan, pengarahan dan melakukan pengawasan manajemen kepegawaian kepada Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Sekadau ini. [mdh/rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini