Streaming Radio Lawang Kuari

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Sekadau Paulus Subarno Gelar Reses

Editor: Layli author photo

Reses Anggota DPRD Sekadau Paulus Subarno
SEKADAU - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 2, Paulus Subarno melakukan reses ke-3 masa persidangan ke-3 tahun 2023 yang dilaksanakan 12-16 Juni 2023.

“Kegiatan reses kami lakukan ada 6 titik (lokasi) dibeberapa desa dan dusun di Kecamatan Sekadau Hulu dan Kecamatan Nanga Taman didapatkan banyak aspirasi masyarakat berbagai bidang,” kata Subarno, Kamis (22/6/2023).

Menurut legislator dari Partai Hanura ini, maksud dan tujuan diselenggarakannya reses untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat agar aspirasi dapat terserap, dan untuk mengetahui secara rill permasalahan yang ada di masyarakat.

"Banyak sekali penyampaian dari masyarakat, mulai berkaitan dengan pembangunan, masyarakat khususnya penting untuk memekarkan desanya karena terlalu luas, secara geografis jumlah penduduk sudah memenuhi syarat untuk di memekarkan jadi mereka ingin desanya dimekarkan, kemudian infrastruktur seperti jalan jembatan ingin diperhatikan oleh pemerintah daerah,” ungkap Subarno.

"Mudah mudahan dengan hasil reses ini dapat menjadi masukan bagi pemerintah kabupaten Sekadau, yang dapat diwujudkan dalam penyusunan APBD yang benar-benar aspiratif sehingga kesejahteraan dan keadilan dapat dirasakan oleh semua masyarakat Sekadau,” harap Subarno. [puspa]

Share:
Komentar

Berita Terkini