Streaming Radio Lawang Kuari

Tingkatkan Tali Silahturahmi, Wabup Sekadau Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Dusun Segori

Editor: Layli author photo

Wakil Bupati Sekadau Subandrio saat hadiri halal bihalal masyarakat Dusun Segori. SUARALAWANGKUARI.COM/Madah Sekadau
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau Subandrio menghadiri kegiatan Halal bihalal bersama masyarakat di Dusun Segori Desa  Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Dusun Segori, Sabtu (13/5/2023).

Wabup Sekadau Subandrio mengapresiasi pihak panitia penyelenggara kegiatan Halal bi halal tersebut, Ia mengatakan bahwa kegiatan Halal bihalal yang dilaksanakan merupakan hal yang sangat positif dalam mengokohkan silaturahmi antar sesama.

“Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, kalau ada diundang saya pasti hadir, karena saya sangat senang mendengar tausyah atau ceramah-ceramah dari para tokoh-tokoh NU, karena tentu untuk menambah wawasan dan tentu juga mendapat ilmu-ilmu dari para Kyai yang menyampaikan tausyahnya,”ucap Suban.

Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan ini. 

"Karena ini tentu untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita dan meningkatkan iman serta taqwa kita kepada Tuhan yang maha Esa,”katanya.

Suban menegaskan, Pemkab Sekadau sangat bersyukur setelah hari raya Idul Fitri banyak masyarakat yang mengadakan Halal bi Halal tersebut.

“Sebelumnya kita juga hadir dalam kegiatan Halal bihalal yang diselenggarakan oleh masyarakat di Belitang dan kemudian di Belitang Hulu hingga pada hari ini saya sangat senang bisa hadir dikegiatan Halal bi halal di Dusun Segori ini,”pungkasnya. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini