Streaming Radio Lawang Kuari

Wabup Sekadau Minta Program Kerja GOW Berdampak kepada Masyarakat

Editor: Layli author photo

Foto Bersama usai pembukaan rapat konsolitasi GOW se Kabupaten Sekadau, SUARALAWANGLUARI.COM/Sur
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meminta agar program kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bisa berdampak langsung bagi masyarakat dan keberlangsungan organisasi.

Hal itu ditegaskan saat membuka acara rapat konsolidasi bersama 13 organisasi wanita se-Kabupaten Sekadau dalam rangka singkronisasi program kerja tahun 2023 di Gedung Ketaketik, Rabu (8/03/2023).

"Pemerintah daerah menyambut baik rapat konsolidasi GOW Kabupaten Sekadau ini karena merupakan ajang bagi GOW dan 13 organisasi wanita se-kabupaten Sekadau untuk melakukan koordinasi dan sinergisitas program-program kerja,"ungkap Suban.

Suban menekankan agar program kerja GOW bisa berdampak langsung bagi masyarakat dan keberlangsungan organisasi.

"Saya mengajak dalam rapat konsolidasi ini harus membuat program kerja yang bisa dilaksanakan dan bisa diimplementasikan,” tegasnya.

Suban menambahkan, program kerja GOW dan 13 organisasi wanita harus senantiasa mendukung program kerja pemerintah daerah dan bersinergi  tidak bersinggungan, sehingga muaranya nanti Sekadau maju.

Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Wiwin Atriana Subandrio mengatakan, sudah berjalan 2 tahun GOW baru bisa melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi bersama 13 organisasi wanita se-kabupaten.

"Rapat kali ini adalah untuk menjalin kerjasama antara organisasi dan juga saling membangun kerjasama dan silaturahmi," ungkapnya.

Menurutnya, ada 5 bidang yang di hadirkan pada program kerja GOW nanti setiap organisasi menyesuaikan. Kemudian untuk memprioritaskan sunting kedalam program unggulan.

"Saya berharap ada satu program unggulan nantinya, mengingat kita masih mengharapkan sosialisasi stunting jadi harapan saya bisa menjadi prioritas," pungkasnya.

Acara rapat dihadiri 13 organisasi wanita se-kabupaten kegiatan ini dilanjutkan dengan rapat konsolidasi GOW dan pemaparan tentang program kerja GOW tahun 2023 dan singkronisasi program kerja tahun 2023. [sur]

Share:
Komentar

Berita Terkini