Streaming Radio Lawang Kuari

Mall Pelayanan Publik Sekadau Berdiri Megah, Warga Berharap Pelayanan akan Semakin Baik

Editor: Redaksi author photo

Mall Pelayanan Publik Sekadau 

SEKADAU
---Masyarakat Sekadau berbangga pasalnya Mall Pelayanan Publik (MPP) yang di bangun pemerintah daerah melalui dana intensif daerah dari pemerintah pusat sudah berdiri megah di pusat kota Sekadau.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Sekadau Agusinus Agus mengatakan bahwa persiapan untuk peresmian MPP Sekadau masih terus dilakukan.

"Kami sedang persiapkan dengan matang terkait untuk pelaksanaan persemian, agar nantinya dapat berjalan baik supaya setelah ditesmikan, masyarakat dapat langsung menikmati pelayanan di MPP tersebut," ungkap Agustinus Agus, Senin (15/2/2021).

Crisna Yuni (21) masyarakat Sekadau mengatakan bahwa MPP yang berada di Sekadau nantinya akan memudahkan masyarakat untuk dapat mengurus segala perizinan dapat dilaksanakan dengan mudah di satu tempat.

"Apresiasi yang sangat tinggi kepada pemerintah daerah Sekadau dapat dibangun Mall yang nantinya kita semua berharap dapat memudahkan masyarakat Sekadau utuk mengurus segala sesuatu selesai di satu pintu," ujarnya.

Sementara itu Ahmad Syifa (22) mengatakan bahwa selaku masyarakat Sekadau merasa berbangga hati dapat memiliki MPP.

"Mall Pelayanan Publik tidak semua daerah memilikinya, untuk ukuran Sekadau yang baru seumur jagung mekar menjadi Kabupaten Sanggau merupakan trobosan yang luarbiasa dari pemerintah daerah," ujar Syifa.

"Semoga megahnya MPP Sekadau di imbangi dengan maksimalnya pelayanan pada masyarakat kelak," harapnya. [adi]

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini