Streaming Radio Lawang Kuari

Tujuh Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Sekadau Dilantik

Editor: Layli author photo

Suasana pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sekadau, Jumat (4/11/2022).
SEKADAU  - Bupati Sekadau Aron melantik tujuh pejabat tinggi Pratama di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, di aula serbaguna kantor Bupati Sekadau, Jumat (4/11/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Sekadau nomor 821.22/185/BKPSDM-B tanggal 31 Oktober 2022 tentang pelantikan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau berpesan kepada pejabat yang dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan baik, baik dengan bawahan, menjaga komunikasi, dan tetap kompak dalam bekerjasama.

"Saya tidak mau mendengar nantinya ada laporan kepala dinas mengambil kebijakan-kebijakan yang seenaknya saja. Jadi kita ini dulu selenggarakan urus rumah tangga dan segera berkomunikasi. Agar nantinya kedepan bisa mengambil keputusan-keputusan yang baik," pesan Aron.

Dirinya juga berpesan kepada para pendamping para pejabat yang telah dilantik untuk mengerti terhadap tugas dan fungsi para kepala Dinas.

"Jangan nanti karena lambat pulang lalu di WhatsApp. Karena tugas dan tanggungjawab seorang kepala Dinas itu cukup banyak dan harus dimengerti," tegasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

1. Radius Jabatan Lama Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sekadau.

2. Heri Handoko Susilo Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sekadau dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sekadau.

3. Fran Dawal Jabatan Lama Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau.

4. Ahmad Urabi Jabatan Lama Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Sekadau dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Sekadau.

5. Henry Alpius Jabatan Lama Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau.

6. Apeng Petrus jabatan lama Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Sekadau dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau.
7. Awan Yudha Setiawan dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Sekadau.
[tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini