Streaming Radio Lawang Kuari

RAPI Sekadau dan Mahasiswa STKIP Sintang Gelar Baksos Bersama

Editor: Layli author photo

Foto Bersama Mahasiswa STKIP Sintang dan Anggota RAPI Sekadau
SEKADAU – Anggota Radio Antar Penduduk (RAPI) Wilayah 13 Sekadau bekerjasama dengan Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pemakaman Desa Sungai Ringin. 

Salah satu Pengurus RAPI Wilayah 13 Sekadau, Kadarto (JZ21ALQ) mengatakan Baksos ini dalam rangka HUT RAPI Naskional ke 42 tahun dan menyambut HUT RAPI ke-1 Sekadau. 

"Kegiatan Baksos ini dilaksanakan di Pemakaman KM 3 Jalan Sanggau," kata Kadarto. Kamis (17/11/2022). 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang telah membantu membersihkan makam ini," ucapnya. 

Pada kesempatan itu juga Ketua Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Dedi Apriadi mengatakan, Baksos ini dalam rangka program pokok dari Mahasiswa KKM. 

"Mahasiswa KKM memiliki 10 program pokok salah satunya adalah Baksos ini," kata Dedi Apriadi
Dedi Apriadi juga mengatakan Mahasiswa KKM di Desa Sungai Ringin ini berjumlah 15 orang yang terdiri dari 10 orang perempuan  dan 5 orang laki-laki. 

"Kami berharap setelah melaksanakan KKM ini, kami semua bisa lagi berkunjung ke Desa Sungai Ringin dan semoga nantinya bisa bekerja di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini