Streaming Radio Lawang Kuari

KONI Sekadau Gelar Rakor Pengurus

Editor: Layli author photo

Foto Bersama Pengurus KONI Sekadau usai rakor.
SEKADAU - Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan acara pelantikan pengurus 2022-2026 di Sekretariat KONI pada Kamis (25/9/2022).

"Kita rakor perdana dan silaturahmi antar pengurus agar saling kenal. Kita tanggal 29 September pukul 08.00 Wib akan dilantik sebagai pengurus KONI Sekadau Periode 2022-2026 di gedung Kataketik," kata Ketua KONI Sekadau, Sunardi saat memimpin rapat didampingi Sekretaris Mejeng dan pengurus lainnya.

Sunardi berharap semua pengurus bisa hadir untuk acara pelantikan yang sudah disiapkan baju resmi KONI Sekadau. 

"Kepengurusan KONI sudah sah. Kami harapkan tolong saling bersinergi dalam kepengurusan. Karena kita baru tapi rata-rata pengurus sudah  berorganisasi lain yang sudah berpengalaman,"kata Sunardi.

Menurutnya, dalam organisasi KONI tetap mengaku aturan main sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang ada.

"Jika ada persoalan agar disampaikan jangan ngomong dibelakang. Jadi apa pun persiapan di backup karena kita satu organisisasi,"ujar Sunardi.

Ia menegaskan, KONI adalah organisasi independen  yang membina cabang olahraga, di Kabupaten Sekadau ada 34 cabang olahraga.

"Kita hanya memfasilitasi saja. Harapan kita sama-sama untuk mempersiapkan atlet untuk Porprov Kalbar pada November nanti,"katanya 

Ia berharap kepengurusan baru ini adalah tantangan bersama dalam Porprov Kalbar paling tidak masuk 8 besar dari 14 kabupaten kota di Kalbar. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini