Streaming Radio Lawang Kuari

Dua Siswa SMKN 1 Sekadau PKL di PT Radio Suara Lawang Kuari

Editor: Layli author photo

Direktur PT Radio Suara Lawang Kuari, Kundori Bersama dua siswa SMKN 1 Sekadau yang melakukan PKL.

SEKADAU - Sebanyak dua siswa SMK Negeri 1 Sekadau magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PT. Radio Suara Lawang Kuari selama empat bulan, mulai dari 4 Juli hingga 11 November 2022.

Direktur PT. Radio Suara Lawang Kuari, Kundori menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Suara Lawang Kuari, guna untuk melakukan PKL.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah mempercayakan kantor media kami sebagai tempat PKL,”ujar Kundori yang juga CEO Suara Media Group/Network, Selasa (5/7/2022).

Dikatakannya, peserta PKL nantinya setiap hari akan langsung belajar tentang penyiaran, jurnalistik, membuat konten audio, video, infografis, monografis dan kegiatan lain terkait media.

"Nantinya mereka akan melakukan berbagai cara membuat konten audio, video, teks berita dan belajar melakukan penyiaran di radio bersama para karyawan radio Suara Lawang Kuari," jelas Kundori yang juga Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalbar ini.

Adapun siswa SMK Negeri 1 Sekadau yang melakukan PKL di Radio Suara Lawang Kuari adalah Yus Susana dan Paulina Nikaila Melati jurusan Multimedia.

Siswa PKL saat dengan penyiar di Radio Streaming Suara Lawang Kuari
Seperti diketahui, PT Radio Suara Lawang Kuari dengan alamat Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Sekadau. Produksi siaran melalui aplikasi playstore streaming Radio Lawang Kuari dengan memiliki portal berita Suaralawangkuari.com dan sejumlah media sosial.

Radio Suara Lawang Kuari adalah member dari Suara Media Group/Network dengan 3 radio dan 11 portal berita/media siber di Kalimantan Barat. Dua media siber/online diantaranya sudah terverifikasi dewan pers yakni Suarakalbar.co.id dan Suaraindo.id [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini