Streaming Radio Lawang Kuari

TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau Gelar Wisuda, Ini Pesan Kapolres

Editor: Layli author photo

TK Kemana Bhayangkari 06 Sekadau gelar wisuda
SEKADAU – Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 06 Sekadau menggelar acara perpisahan dan wisuda murid pada Sabtu (11/6/2022).

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang diraih oleh 25 orang murid TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau pada tahun ajaran 2021/2022.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau dalam mendidik putra dan putrinya," kata Kapolres Sekadau kepada orang tua murid. 

Disampaikannya, TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau telah berupaya sebaik mungkin memberikan layanan pendidikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

"Semoga lulusan TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan," harap Kapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau menambahkan, TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan seperti taman lalu lintas dan sarana pendukung lainnya.

"Dengan ini, diharapkan animo orangtua untuk menyekolahkan putra putrinya pada tahun ajaran depan semakin meningkat," ungkapnya, Minggu (12/6/2022).

Menyemarakkan acara tersebut, para murid TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau menampilkan pentas seni berupa tari-tarian, paduan suara, senam sehat, menyanyi dan doa.

Acara pelepasan dan wisuda TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau dihadiri pengawas TK Kabupaten Sekadau Yuniarti, penilik luar sekolah Syahbandi, Wakil Ketua Pengurus YKB Ny. Naya Aminuddin beserta orangtua murid. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini