Streaming Radio Lawang Kuari

Heri Yakop, Wartawan Maju di Pilkades Tanjung

Editor: Layli author photo

Tiga Calon Kepala Desa Tanjung foto bersama panitia usai pencabutan nomor urut.
SEKADAU – Suksesi Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir diikuti tiga calon. Salah satunya adalah Heri Yakop, figur muda berprofesi Wartawan yang juga pemilik media ini siap mengabdikan diri untuk masyarakat jika terpilih pada Pilkades 2022.

Heri Yakop mendapat nomor urut 3 ini mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia Pilkades Desa Tanjung yang telah bekerja dengan baik dalam tahapan Pilkades ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Desa Tanjung karena menurut saya kinerja Panitia sudah sangat baik dan pelaksanaannya sesuai dengan tahapan dalam aturan Pilkades," kata Heri Yakop, Kamis (9/6/2022).

Heri Yakop juga mengatakan selama tahapan Pilkades di Desa Tanjung semua proses berjalan dengan baik, mulai dari pendaftaran sampai pada pengundian Nomor urut hari ini. 

"Semoga Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih nantinya dialah kades kita," pungkasnya.

Seperti diketahui, Pilkades Serentak 2022 Kabupaten Sekadau digelar pada 27 Juli mendatang. Saat ini sudah memasuki tahapan pencabutan nomor urut calon kepada desa, untuk  calon kepada desa Tanjung nomor urut 1 Hairudin, nomor urut 2 Syamsudin (petahana) dan nomor urut 3 Heri Yakop. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini