Streaming Radio Lawang Kuari

Aksi Sosial Perbakin Sekadau, Beri Bantuan Pasien Kanker Payudara

Editor: Layli author photo

Ketua Perbakin Sekadau, Mejeng saat serahkan bantuan atau donasi kepada pasien kanker payudara.
SEKADAU - Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Ibu Evi Susanti, warga Desa Tanjung pasien pengindap Kanker Payudara. Penyerahan bantuan langsung diterima oleh suami pasien, Iskandar di depan Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, Kamis (26/5/2022) sore.

Bantuan uang yang diserahkan tersebut merupakan hasil donasi dari anggota dan club menembak Perbakin Sekadau.

Informasi Evi Susanti menderita sakit didapat dari Saudara Heri Yakob warga desa Tanjung yang disampaikan melalui Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng.

"Ibu Evi Susanti menderita sakit sudah tiga bulan,"ujar Heri Yakob yang ikut serta menyerahkan bantuan dari Perbakin.

Iskandar, mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada istriya yang mengindap kanker payudara.

"Mudah-mudahan apa yang bapak-ibu berikan menjadi berkah dan bermanfaat buat istri saya yang sedang sakit," ucap Iskandar  dengan nada sedih.

Foto Bersama Anggota Perbakin dengan suami pasien kanker payudara
Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, donasi bantuan tersebut merupakan kegiatan lain dari Perbakin Sekadau, tidak hanya di bidang olahraga menembak saja.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan spontanitas yang kita lakukan yang merupakan bentuk kepedulian dari Perbakin terhadap masyarakat Kabupaten Sekadau yang terkena musibah atau sakit yang benar-benar membutuhkan," ujarnya

"Terimakasih juga kepada teman-teman yang sudah berdonasi dengan kegiatan ini," pungkasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini