Streaming Radio Lawang Kuari

Ibu-ibu Polisi Sekadau Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

Editor: Redaksi author photo

Bhayangkari Polres Sekadau Bagikan Takjil kepada pengguna jalan.
SEKADAU---Ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Sekadau membagikan  paket takjil gratis kepada pengguna jalan, Sabtu (9/4/2022) sore, polisi berseragam lengkap menghentikan para pengguna jalan di kawasan jalan merdeka Selatan didepan pos lantas Sekadau Hilir atau di simpang tugu Bank Kalbar.

Kegiatan ini sempat membuat lalu lintas sedikit tersendat, namun tidak menimbulkan kemacetan. Warga pun antusias menerima paket takjil yang dibagikan polisi dan ibu-ibu Bayangkari. Bahkan tidak sedikit yang berhenti dan meminta takjil.

Waka Polres Kompol M. Aminuddin Sekadau megatakan, jajaran Bhayangkari membagi takjil sekitar tiga ratus lebih. 

“Dimana yang membagi-bagikan takjilnya adalah ibu-ibu Bayangkari juga bersama polres Sekadau dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari kepolisian kabupaten Sekadau,” kata Waka.
Waka Kompol M. Aminuddin juga mengatakan kegiatan ini merupakan. Membantu masyarakat kita yang masih terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Bhayangkari peduli dan polres Sekadau untuk masyarakat Sekadau yang menjalani ibadah puasa selalu diberikan keberkahan,” ucapnya. [Tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini