Streaming Radio Lawang Kuari

Krisantus, Anggota DPR RI Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Sekadau

Editor: Layli author photo

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Krisantus Kurniawan saat serahkan bantuan di Sekadau. 

SEKADAU
---Sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di masa pandemi covid-19,anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar II, Krisantus Kurniawan menyalurkan bantuan berupa sembako yang terdiri dari 5 Kg beras sebanyak 2000 paket,mie instan dan ikan kaleng di tiga kabupaten yang ada di Kalimantan Barat yaitu kabupaten Sanggau,Sekadau dan Sintang. 

Bantuan dari Ketua DPR RI,Puan Maharani tersebut diserahkan secara simbolis di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Sekadau pada,Kamis (30/12/2021).

"Beras yang disalurkan untuk rakyat ini adalah bentuk kepedulian ibu Puan Maharani sebagai ketua DPR RI,pada hari ini saya didampingi oleh segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat dan nantinya beras ini akan disalurkan untuk 7 kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau," katanya.

Ia menambahkan bahwa PDI Perjuangan selalu peka terhadap kesulitan-kesulitan yang dialami rakyat oleh sebab itu,PDI Perjuangan melakukan pembagian beras untuk rakyat yang mana telah disebarkan secara serentak untuk seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu dalam kesempatan tersebut ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Puan Maharani selaku ketua DPR RI yang juga menjabat sebagai ketua DPP PDI Perjuangan atas kepeduliannya serta kepekaannya terhadap penderitaan rakyat.

"Oleh sebab itu maka PDI Perjuangan secara masif melakukan bantuan beras kepada rakyat di seluruh Indonesia secara merata oleh sebab itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Adapun bantuan tersebut akan disalurkan langsung oleh DPC Sekadau di 7 kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau. 

Sementara itu ia  berharap agar penyaluran bantuan tersebut dapat tepat sasaran terutama bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh pandemi covid-19.

"Kita berharap bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten Sekadau yang sedang mengalami kesulitan oleh sebab itu PDI Perjuangan senantiasa selalu berada di tengah rakyat," pungkasnya. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini