Streaming Radio Lawang Kuari

Jelang Kejuaraan, Forkopimda Sekadau Latihan Menembak

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau,Aron saat latihan menembak

SEKADAU
---Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sekadau latihan menembak di lokasi kegiatan Kejuaraan Menembak Perbakin Cup 2022 di Penanjung Island pada Kamis (13/1/2022) sore.

Bupati Sekadau, Aron didampingi Sekda Muhammad Isa, Kajari  Sekadau, Zein Yusri, Kapolres Sekadau AKBP Tri K Panungko, Wakil Ketua DPRD Handi dan beberapa anggota DPRD langsung menembak di lokasi yang akan digunakan Kejuaraan pada 15-16 Januari.

"Terimakasih kepada jajaran Forkopimda yang meninjau lokasi dan langsung latihan menembak," ujar Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng.

Sebelum Kejuaraan pada 15-16 Februari, pada 14 Januari digelar Pelantikan Pengurus Perbakin Sekadau Masa Bhakti 2021-2025  yang langsung dilantik oleh Ketua Perbakin Kalbar yang juga Kajati Kalbar DR. Masyhudi, SH,MH.

"Setelah pelantikan juga akan digelar pertandingan eksebisi jajaran Forkopimda di lokasi kejuaraan,"ujarnya.

Sedangkan kejuaraan menembak kelas PCP dah Uklik siap diikuti antusias peserta yang sudah mendaftar 210 orang.

Ketua Perbakin Sekadau Mejeng saat sambut Forkopimda di lokasi latihan

Kegiatan kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 ini guna menjaring atlet dari kabupaten Sekadau yang nantinya bisa dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Kalimantan Barat, baik itu kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) pada bulan Mei 2022 dan kejuaraan lainnya di tingkat Kalimantan Barat.

“Kami berharap kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Cup 2022, Pengkab Perbakin Sekadau bisa menjadi salah satu kabupaten di Kalimantan Barat yang bisa mengikuti event Porprov di bulan November 2022 mendatang,” pungkasnya. (Tim)


Share:
Komentar

Berita Terkini