Streaming Radio Lawang Kuari

Situasi Kamtibmas Natal di Sekadau Aman dan Kondusif

Editor: Layli author photo

Kapolres Sekadau, AKBP K Tri Panungko

SEKADAU
---Kapolres Sekadau, AKBP K.Tri Panungko mengatakan mengatakan bahwa situasi kamtibmas di kabupaten Sekadau sejak malam natal hingga pasca natal berjalan aman dan kondusif.

"Terkait dengan pengamanan malam perayaan natal maupun pada hari perayaan natal kami dari Polres sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan pengamanan bahwa anggota langsung terjun ke lokasi gereja yang melaksanakan perayaan hingga pelaksanaan perayaan natal dapat berjalan dengan lancar," katanya pada media ini,Senin (27/12/2021) siang. 

Dirinya menambahkan bahwa sampai saat ini tidak ada kejadian fatal yang terjadi di tengah masyarakat sehingga situasi dan kondisi masih bisa terkendali dengan baik. 

Selain itu katanya,pelaksanaan ibadah sejak malam natal hingga hari raya natal telah diterapkan prokes secara ketat sesuai dengan aturan serta himbauan yang sudah ada. 

Adapun disampaikannya bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kembali kondusif tak terlepas dari dukungan berbagai pihak dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Tentunya ini semua berkat bantuan dari berbagai pihak yang turut membantu pengamanan di kabupaten Sekadau sehingga hingga saat ini situasi kondisi kita kondusif dan aman," tuturnya.

Tidak lupa dirinya juga selalu menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi prokes saat beraktivitas.

"Mencuci tangan menggunakan sabun,menggunakan masker,jaga jarak,hindari kerumunan dan juga kurangi mobilitas," pungkasnya. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini