Streaming Radio Lawang Kuari

Solidaritas Muslim Sekadau Terima Bantuan dari IKBK untuk Warga Terdampak Banjir

Editor: Redaksi author photo

IKBK saat salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir melalui Solidaritas Muslim Sekadau.

SEKADAU
---Ikatan Keluarga Bugis Kalimantan (IKBK) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir melalui Solidaritas Muslim Kabupaten Sekadau, Kamis (18/11/2021).

Bantuan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai ini diserahkan langsung oleh Ketua IKBK, Ita kepada Ketua Solidaritas Muslim Sekadau Rafa’i di Posko Bantuan Banjir Solidaritas Muslim di Jalan Abdurrahman Desa Sei Ringin.

Ketua IKBK, Ita menyampaikan ucapan terima kasih karena rombongan IKBK DPD Pontianak sudah disambut dengan baik oleh Solidaritas Muslim Sekadau.

“Besar harapan kami bantuan ini dapat membantu yang tidak seberapa ini dapat membantu saudara kita yang terdampak banjir,semoga banjir cepat surut dan warga dapat beraktivitas kembali,” ucap Ita.

Sementara itu, Ketua Solidaritas Muslim Sekadau, Rafa’i  juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam kepada Ikatan Keluarga Bugis Kalimantan yang mempercayai Solidaritas Muslim Sekadau dalam membantu menyalurkan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Sekadau.

"Mudah-mudahan juga kedepan akan ada hubungan emosional yang berlanjut antara Solidaritas Muslim Sekadau dan IKBK dalam segala hal termasuk bentuk solidaritas bantuan bencana alam,”ucap Rafa’i. [tim]


Share:
Komentar

Berita Terkini