Streaming Radio Lawang Kuari

Jalan Utama Sekadau-Sintang Terendam, Pengendara Wajib Berhati-hati

Editor: Layli author photo

Ruas jalan Kota Sekadau sudah terendam banjir 

SEKADAU
--- Kondisi banjir di Kabupaten Sekadau semakin meluas, hingga merendam jalan utama Merdeka Timur Sekadau-Sintang.

Pantauan media ini dilapangan, tampak para pengendara roda dua, maupun roda empat berhati-hati dalam melintasi jalan yang terendam banjir tersebut dengan ketinggian air 30-40cm. Tampak juga ada rambu lalulintas polisi yang ada di ruas jalan tersebut.

Selain itu, beberapa rumah warga juga ikut terendam yang berada di sekitar lokasi banjir tersebut.

"Udah empat hari ini bang banjir dijalan ini. Awalnya kemarin sih gak terlalu besar banjirnya, tapi semakin hari, semakin naik airnya," kata Yanti, salah satu pengendara sepeda motor kepada wartawan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Yanti berharap agar banjir yang berada di wilayah tersebut bisa berangsur surut. Agar aktivitas masyarakat bisa normal kembali.

"Ya (kami) berharap surut lah bang, airnya supaya aktivitas masyarakat bisa normal kembali. Kalau banjir seperti ini, semuanya susah," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ignasius pengendara roda empat yang melintasi jalan tersebut. Dirinya berharap agar banjir bisa berangsur surut agar aktivitas masyarakat bisa normal kembali.

"Kami kalau lewat jalan itu, harus berhati-hati, karena airnya semakin naik. Saya berharap agar airnya bisa surut, supaya aktivitas masyarakat bisa normal kembali," tuturnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini