Streaming Radio Lawang Kuari

Usai Tugas di Sekadau, Ini Pesan dan Kesan Mantan Pj Sekda

Editor: Layli author photo

Mantan Pj Sekda Sekadau, Frans Zeno

SEKADAU
---Mantan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Frans Zeno mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam hal membangun Kabupaten Sekadau selama ia menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Sekadau.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Gubernur Kalimantan Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, yang dimulai dari tahun 2020 sampai dengan hari ini atas kepercayaan yang telah diberikan," ucap Frans Zeno, Jumat (1/10/2021).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh perangkat daerah Kabupaten Sekadau yang sudah mendukung dalam hal penugasan dirinya di Sekadau.

"Baik dalam instalasi vertikal, DPRD, yang sangat baik dalam hal bekerjasama dalam hal pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau. Terutama kepada masyarakat juga dalam hal penanganan pandemi Covid-19 terutama untuk percepatan vaksinasi mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Frans Zeno juga meminta maaf apabila dalam hal penugasan dirinya di Sekadau ada yang kurang berkenan.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat apabila ada perilaku saya yang kurang berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan semoga kita bisa bersilaturahmi untuk kedepannya," pungkasnya. [Cil]


Share:
Komentar

Berita Terkini