Streaming Radio Lawang Kuari

Pengurus Perbakin Sekadau Audiensi dengan Kajari

Editor: Layli author photo

Jajaran Pengurus Perbakin saat audiensi dengan Kajari Sekadau. SUARALAWANGKUARI.COM/Kun

SEKADAU
---Jajaran Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau, Zein Yusri M pada Rabu (27/10/2021) sore.

Kehadiran Ketua Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus (Mejeng) didampingi Sekretaris Bernadus Riyadi dan Bendara Budi Hamdani serta jajaran pengurus lainnya disambut baik Kajari. 

“Tujuan kedatangan kami melakukan silaturahmi dan mengenalkan Perbakin di Sekadau kepada pak Kajari, yang kebetulan Ketua Perbakin Kalbar adalah pak Kajati kita,” kata Mejeng.

Sedangkan Perbakin Sekadau sendiri juga baru dibentuk dan sudah aktif mengukuti sejumlah event kompetisi atau perlombaan yang ada di Kalbar.  Karena tujuan Perbakin adalah mencari bibit atlet menembak yang merupakan program Perbakin Pusat.

“Nah, untuk Perbakin Sekadau rencana akan menggelar kompetisi pada buan Desember mendatang pada momen HUT Pemda Sekadau. Sedangkan untuk lapangan menembak sementara akan dibangun di kawasan belakang Mapolres Sekadau,” kata Mejeng.

Foto Bersama jajaran Pengurus Perbakin dan Kajari Sekadau

Sementara itu, Kajari Sekadau, Zein Yusri M mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran pengurus Perbakin Sekadau. Ia juga menyampaikan perkenalan karena baru tiga bulan bertugas di Kabupaten Sekadau. 

“Kami bertugas sebagai wakil institusi pusat agar bisa bermanfaat bagi pemerintah dan bersinergi untuk membangun kabupaten Sekadau, tentunya sesuai tupoksi kami dalam penegakan hukum,”ungkap Kajari.

Terkait eksistensi Perbakin pihaknya mendukung penuh dan Perbakin sebagai pelopor karena baru dibentuk dan Perbakin sendiri adalah organisasi nasional. 

“Pada intinya kami mendukung keberadaan Perbakin di Sekadau sebagai wadah untuk mencari bibit atlet dalam olahraga menembak ini,” ujar Kajari. 

Seperti diketahui, Ketua Perbakin Kalbar masa bakti 2021-2025 adalag Masyuhdi yang juga Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Kalbar. [tim]


Share:
Komentar

Berita Terkini