Streaming Radio Lawang Kuari

Lapangan Betang Youth Center Sekadau, Lokasi Favorit Olahraga di Sore Hari

Editor: Layli author photo

Lapangan Rumah Betang Youth lokasi olahraga setiap sore hari.

SEKADAU
---Berada di pusat kota tepatnya di Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau, lapangan Rumah Betang Youth Center jadi destinasi favorit bagi masyarakat yang gemar berolahraga di sore hari. 

Seperti halnya hari ini Rabu (20/10/2021)sekitar pukul 15.00 WIB,pengunjung dari berbagai kalangan sudah mulai ramai berdatangan untuk berolahraga seperti jogging, bersepeda, bermain basket dan voli. 

Selain itu ada pula yang hanya sekedar duduk di tempat teduh untuk melihat keseruan pengunjung yang sedang berolahraga.

John Carlos Ramot Banjarnahor (20),salah satu pengunjung mengatakan dirinya serta teman-temannya rutin setiap sorenya datang untuk bermain di lapangan basket yang tersedia di tempat tersebut.

"Biasanya sekedar olahraga sore gitu sambil juga sayanya ngelatih anak-anak SD, SMP, SMA yang mau belajar main basket," tutur John. 

John menambahkan, anak-anak yang baru belajar bermain basket biasanya berbondong-bondong datang pukul 3 sore, sedangkan para senior bisanya akan datang pukul 4 hingga 6 sore.

John berharap dengan dukungan fasilitas lapangan yang sudah tersedia,anak muda yang rutin untuk berolahraga sambil berlatih kedepannya bisa siap apabila suatu saat ada kesempatan bertanding. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini