Streaming Radio Lawang Kuari

Krisantus Serahkan Bantuan Pembangunan Kantor DPC PDIP Sekadau

Editor: Layli author photo

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Krisantus Kurniawan saat serahkan bantuan pembangunan gedung PDIP Sekadau

SEKADAU
---Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat II, Krisantus Kurniawan menyerahkan bantuan dana sebesar Rp100 juta untuk pembangunan gedung kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Sekadau.

Bantuan dana tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau pada,Jumat (15/10/2021) siang.

"Pada hari ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saya sebagai Anggota Komisi I DPR RI fraksi PDI Perjuangan,saya melakukan konsolidasi dengan DPC PDI Perjuangan kabupaten Sekadau dalam rangka memperkuat kerja-kerja partai baik itu di Legislatif maupun di eksekutif," ujar Krisantus.

Krisantus mengatakan saat ini DPP memerintahkan kepada seluruh jajaran partai hingga DPC untuk segera merealisasikan pembangunan kantor partai.

Krisantus saat meninjau pembangunan gedung DPC PDIP Sekadau

Menurutnya,kantor partai adalah sebuah tempat mengorganisir sebuah partai politik di daerah.Untuk itu kantor partai sangat penting dan strategis untuk segera dilibatkan. 

"Saya sebagai kader partai tentu memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk mensukseskan pembangunan kantor partai sehingga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan partai selanjutnya," katanya. 

Pada kesempatan tersebut,Krisantus juga mensosialisasikan Tentang ASO (Analog Switch Off).Ia menjelaskan bahwa di tahun 2022 seluruh Republik Indonesia TV akan beralih dari analog ke digital.

"Oleh sebab itu saya memonitor pada hari ini kegiatan-kegiatan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) untuk menunjang analog ke digital dan di kabupaten Sekadau puji syukur kepada Tuhan bahwa sudah dialokasikan di APBN tentu akan selesai di tahun 2022 ada 53 BTS," tutur Krisantus. 

Krisantus juga menambahkan bahwa BTS tersebut bukan hanya berfungsi untuk sinyal televisi dari analog ke digital tapi juga untuk telekomunikasi sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan telekomunikasi,menunjang pendidikan serta siaran televisi lebih jernih dan bersih. 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau, Aloysius menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan,Krisantus Kurniawan yang telah membantu memberikan sumbangan untuk pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Sekadau.

"Karena seperti yang telah disampaikan bahwa kantor DPC merupakan pusat dari pada seluruh kegiatan dari PDI Perjuangan yang ada di kabupaten Sekadau dan kami targetkan harus selesai akhir 2022 atau awal 2023," pungkasnya.(Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini