Streaming Radio Lawang Kuari

Swab Antigen Gratis untuk Tes CPNS Sekadau Bersumber dari APBD Provinsi dan Kabupaten

Editor: Layli author photo

Plt.Kadis PP dan KB Sekadau, Henry Alpius

SEKADAU
---Plt.Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Sekadau, Henry Alpius menjelaskan untuk pelaksanaan Swab antigen gratis untuk para peserta tes CPNS K2 di Sekadau bersumber dari APBD Provinsi dan Kabupaten Sekadau tahun 2021.

"Untuk Swab antigen gratis ini kita akomodir dananya bersumber dari APBD Provinsi dan Kabupaten Sekadau tahun 2021. Ini bertujuan agar kita bisa memberikan kemudahan bagi para peserta CPNS K2 untuk melaksanakan tes," ujar Henry Alpius, Senin (13/9/2021).

Henry menyarankan agar kepada para peserta CPNS sebelum melakukan tes agar bisa melakukan Swab antigen diwilayahnya masing-masing, satu hari  sebelum melaksanakan tes.

"Contohnya di Belitang Hulu. Satu hari sebelum melaksanakan tes, silahkan Swab dulu di puskesmas Belitang Hulu. Agar pada saat melakukan tes bisa berjalan dengan lancar," sarannya.

Berdasarkan data yang dihimpun, untuk pelaksanaan tes tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 September Hingga 25 September 2021, yang diikuti sebanyak 1296 CPNS 148 orang K2 PPK yang terdiri dari 227 formasi. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini