Streaming Radio Lawang Kuari

Pemberian Vaksinasi dan Pembagian Sembako Warnai HUT Partai Demokrat ke -20 di Sekadau

Editor: Layli author photo

Foto Bersama Usai Peringatan HUT Partai Demokrat ke 20 

SEKADAU
---Guna memperingati HUT Partai Demokrat ke 20, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demorat Kabupaten Sekadau melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Sekadau serta pembagian beras sebanyak lima kg, Rabu (8/9/2021).

Ketua panitia pelaksana vaksinasi tersebut Hasan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bakti sosial, DPC, kader dana fraksi dalam hal bakti sosial dekade yang kedua.

"Untuk itu, Demokrat hadir untuk kegiatan ini. Partai Demokrat ingin membantu masyarakat dalam hal menanggulangi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat, dalam hal penanganan Covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan peringatan HUT Partai Demokrat tersebut pihak partai juga akan melaksanakan beberapa lomba, dan baksos di beberapa tempat ibadah yang ada di tujuh kecamatan.

"Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 20, kami juga melaksanakan lomba. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak dalam rangka mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan setelah di vaksin kita akan menjadi kebal, dan bisa terhindar dari Covid-19," jelasnya.

Sekretaris DPC partai Demokrat Kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara partai Demokrat dengan pihak pemerintah daerah Kabupaten Sekadau melalui dinas kesehatan PP dan KB Sekadau.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kami bekerjasama dengan pemerintah daerah dengan melihat dan sesuai target pemerintah perlu percepatan vaksinasi.

Kami berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mau di vaksin, dan mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

"Partai Demokrat sangat berkeinginan dan bisa berkoalisi dengan rakyat. Untuk itu, kami mohon kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi ini," harap Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini.

Sementara itu, Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai Demokrat Kabupaten Sekadau yang telah membantu pemerintah dalam hal program bakti sosial ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan jajaran partai Demokrat dalam. Rangka untuk kegiatan vaksinasi ini," ucap Aron.

"Kita berharap agar masyarakat secepatnya bisa di vaksin. Ini dalam rangka kita untuk menjaga kekebalan tubuh, dan kita berharap agar masyarakat jangan takut divaksin," harapnya.

Meski antusias warga yang mengukur vaksin sangat tinggi, dirinya berharap agar masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna untuk mencegah terjadinya penularan dan klaster baru penyebaran Covid-19.

"Antusias warga luar biasa, dan saya percaya akhir tahun depan kita bisa 70% masyarakat sudah di vaksin. Saya berharap agar masyarakat yang sudah di vaksin, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini