Streaming Radio Lawang Kuari

Ini 5 Inspirasi Outfit dengan Celana Jeans yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan

Editor: Layli author photo

Jeans

JAKARTA
- Memilih fashion item yang tepat merupakan salah satu hal krusial bagi semua orang untuk tetap terlihat menarik dan trendy selama menjalankan aktivitas sehari-hari. Bicara mengenai fashion, celana jeans menjadi salah satu fashion item yang dapat digunakan semua orang di berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai bersama pacar, liburan bersama teman-teman, ataupun se-simple pergi untuk belanja bulanan. Tidak memandang jenis kelamin maupun usia, celana jeans biasanya menjadi pilihan pertama kebanyakan masyarakat dalam mengatasi fashion emergency ketika hendak bepergian. 

Maraknya trend celana jeans juga tentunya diimbangi oleh beberapa merk ternama yang menciptakan berbagai jenis dan model celana jeans yang disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan tiap orang, salah satunya adalah Nikijeans. Menyediakan sederet koleksi jeans, brand lokal Nikijeans hadir dengan berbagai koleksi jeans premium dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000. melengkapi penampilan seluruh perempuan di Indonesia dengan segala tipe badan untuk momen apapun.

Linda Sadikin, owner of Nikijeans mengatakan, “Sebagai salah satu brand denim wear lokal, kami selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis pakaian yang nyaman dipakai untuk menunjang seluruh aktivitas masyarakat, khususnya para perempuan. Kami menghadirkan berbagai jenis celana jeans tanpa karet mulai dari boyfriend jeans, high waist jeans sampai skinny jeans dengan berbagai ukuran seperti Plus-size Boyfriend Jeans yang dapat digunakan semua perempuan tanpa terkecuali. Celana boyfriend jeans yang dimiliki Nikijeans juga memiliki cuttingan yang detail mengerucut ke bawah sehingga kaki terlihat ramping. Tak hanya menyediakan berbagai pilihan celana jeans, kami juga bekerjasama dengan ShopeePay untuk menghadirkan promo yang menguntungkan.”

Berikut inspirasi celana jeans yang dapat kamu gunakan di berbagai momen berbeda: 

Belanja ke swalayan

jeans

Belanja keperluan sehari-hari di pusat perbelanjaan dapat menjadi salah satu hiburan di masa pandemi. Kegiatan berbelanja tentunya memakan waktu yang tidak sebentar sehingga kenyamanan pakaian pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum pergi belanja. Nikijeans berkolaborasi dengan KOKUMI menghadirkan Kumi Highwaist Shorts dan oversize t-shirt Rainbow. Set pakaian ini membuatmu bebas bergerak selama berbelanja bulanan. Tak hanya itu, menggunakan kaos dan celana pendek juga akan memudahkan aktivitasmu untuk memilih dan mengangkat barang belanjaan.

Hangout bareng teman

jeans

Salah satu aktivitas yang bisa mengisi waktu weekend adalah nongkrong bersama teman-teman. Aktivitas ini menjadi salah satu hal yang dapat menghilangkan rasa jenuh sekaligus mengobati rasa rindu dengan teman-teman. Hangout zaman sekarang tentunya tidak lengkap jika belum foto bersama-sama. Selain untuk mengabadikan momen berharga tersebut, kegiatan berfoto ini juga menjadi tempat yang tepat untuk menampilkan outfit bepergian kamu. Oleh karena itu, kamu perlu outfit yang berbeda agar lebih stand out dibandingkan teman-temanmu. Afternoon Onesie Two Looks dari Nikijeans yang berkolaborasi dengan Fen dapat menjadi pilihan. Kamu juga bisa memadukan looks ini dengan sneakers favorit agar lebih kekinian dan stylish. Jangan lupa untuk menggunakan masker dengan warna yang senada dengan warna outfit agar terlihat tambah keren dan terlindungi dari paparan virus. 

Pergi vaksin

jeans

Momen mendapatkan vaksin tentunya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di tengah pandemi seperti sekarang. Pada momen ini tentunya kamu membutuhkan outfit yang nyaman untuk menunggu antrean vaksin yang panjang. Bicara mengenai outfit untuk vaksin, kamu tentunya juga membutuhkan baju yang mudah digulung sehingga tidak mempersulit proses vaksinasi. Oversize t-shirt yang dihadirkan Nikijeans bisa menjadi pilihan pakaian yang tepat untuk momen ini. T-shirt ini bisa kamu mix-and-match dengan Abby Light Blue Boyfriend Jeans atau Giselle Ripped Boyfriend Jeans milik Nikijeans yang tentunya nyaman dan bisa digunakan untuk semua ukuran tubuh. 

Kencan di malam hari

jeans

Date-night mungkin hal yang paling ditunggu-tunggu sebagian dari kamu setiap minggunya. Kegiatan ini menjadi salah satu hal yang biasa dilakukan kaum bucin (budak cinta) untuk mengisi malam minggu bersama orang tersayang. Momen berharga ini tentunya menjadi waktu kamu untuk memberikan kesan yang baik, salah satu caranya, yaitu dengan menggunakan pakaian yang menarik. Falona Highwaist Skinny dari Nikijeans bisa membuat kamu tampil lebih seksi dengan cutting di bagian paha yang memperindah bentuk kaki kamu. Jangan lupa untuk menggunakan heels kesukaanmu agar tampilanmu makin menarik.

Me-time santai di kedai kopi favorit

jeans

Terkadang hal yang paling kita butuhkan setelah menjalani berbagai kegiatan yang pastinya melelahkan adalah waktu me-time di mana kita fokus dan sejenak memanjakan diri kita. Salah satu kegiatan yang cocok untuk me-time adalah dengan bersantai di kedai kopi favorit. Berpakaian yang nyaman tentunya sangat dibutuhkan di momen ini agar tidak mengganggu aktivitas me-time. Oversize Crop Sweater "Kimbab" warna mustard yang dipadukan dengan Giselle White Boyfriend Jeans dari Nikijeans bisa menjadi pilihan yang akan membuat kamu tampil lebih santai ketika me-time. Jeans tersebut dirancang dengan detail yang tidak menghambat ruang gerak sehingga lebih nyaman tapi tetap stylish. 

Jika penasaran dengan koleksi jeans dan top-wear dari Nikijeans, kamu bisa mendapatkannya di situs nikijeans.com atau toko Nikijeans di e-commerce Shopee. Selain itu, nikmati juga voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. Yuk, langsung pesan sekarang agar dapat berpenampilan stylish dengan celana jeans yang nyaman!

[bela]


Share:
Komentar

Berita Terkini