Streaming Radio Lawang Kuari

Muslimin Terpilih Ketua Partai Golkar Sekadau

Editor: Layli author photo

Ketua Partai Golkar Sekadau, Muslimin

PONTIANAK
---DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV yang dilaksanakan di gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak, Senin (30/8/2021). Dalam musda tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Muslimin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sekadau periode 2021-2025.

Musda Partai Golkar Kabupaten Sekadau tersebut, dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman. 

Usai dinyatakan terpilih aklamasi, Muslimin berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Golkar Sekadau. Ia juga mengajak seluruh kader solid membesarkan partai Golkar di Kabupaten Sekadau.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader Golkar Sekadau yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Golkar Sekadau untuk lima tahun kedepan," ucap long Amin sapaan akrabnya.

Dirinya berjanji bahwa akan memegang teguh prinsip pengelolaan organisasi yang profesional, transparan dan partisipatif. Serta memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin berkontribusi membesarkan Partai Golkar.

"Kita juga memegang teguh prinsip meritokrasi,dengan memberikan kesempatan kepada semua kader berdasarkan pada penilaian prestasi, loyalitas, dedikasi dan tidak tercela. Mari kita jaga  kekompakan dan soliditas demi mewujudkan cita-cita partai,” ajaknya.

Lebih lanjut, Muslimin juga berharap agar partai Golkar kedepannya untuk ikut berperan dalam hal pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.  Terutama dalam hal mencari solusi terhadap pembangunan dan permasalahan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Sehingga kehadiran partai Golkar yang ada di Sekadau bisa dirasakan oleh masyarakat," imbuhnya.

Untuk target pemilu 2024, Muslimin berharap agar bisa menambah kursi yang ada di DPRD Kabupaten Sekadau, meskipun hingga sampai saat ini, Golkar masih menjadi tumpuk pimpinan yang ada di DPRD Kabupaten Sekadau.

"Pada tahun 2019 kemarin Alhamdulillah, kita masih mendapatkan tiga kursi di DPRD, dan mendapat suara yang cukup banyak. Namun pada tahun 2024, kita targetkan bisa menambah satu kursi lagi dan bisa menjadi empat kursi," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini