Streaming Radio Lawang Kuari

Masuk Gorong-gorong, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal

Editor: Layli author photo

Lokasi kejadian korban masuk gotong-gorong.

SEKADAU
---Bocah laki-laki (nama sengaja tidak disebut) berusia 10 tahun di salah satu Dusun di Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau ditemukan meninggal usai masuk ke dalam sebuah gorong-gorong pada Rabu (14/7/2021).

Kapolsek Belitang, Ipda Suyatman, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, bocah tersebut bersama kedua temannya sedang bermain ditepi parit dekat gorong-gorong.

"Kondisi saat itu hujan sehingga kondisi air cukup deras. Ketika hendak terjun, ia masih sempat ditahan kedua temannya," kata Kapolsek, Kamis (15/7/2021).

Dijelaskannya namun, bocah itu tak mengindahkan peringatan temannya dan tetap ingin terjun ke parit. Sementara, kedua temannya hanya bisa melihat ditepi parit.

"Saat melompat ke parit korban langsung terisap masuk dalam gorong-gorong karena terbawa arus dan tidak tampak lagi. Temannya panik lalu minta pertolongan ke rumah kerabat korban yang dekat lokasi kejadian," jelasnya.

Mendengar kabar tersebut, orang tua korban yang berada di rumah tersebut bersama warga lainnya datang menolong. Namun, korban tidak bisa dikeluarkan dari dalam gorong-gorong tersebut.

"Korban baru bisa dievakuasi setelah gorong-gorong itu dibongkar pakai alat berat milik KUD. Saat ditemukan korban sudah meninggal," tutupnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini