Streaming Radio Lawang Kuari

Sembako Zidam XII/Tpr sampai ke Dusun Dua Kecamatan Sekayam

Editor: Layli author photo

TNI Zidam XII/Tpr bagikan sembako

SANGGAU
– Kepedulian  bersama baik secara moril menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Pola kehidupan yang berubah dampak Covid-19 tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan hal ini ditandai  dengan bertambahnya angka pengangguran karena beberapa industri mengalami kesulitan dalam pemasaran.

Untuk tetap bertahan masyarakat harus secara mandiri untuk mencari mata pencaharian. Sertu Sudarsono yang diberikan tugas untuk mengawasi pembangunan TNI AD di wilayah perbatasan tepatnya di Sanggau selalu berkeliling untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat untuk sekedar memberikan solusi serta semangat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19.

Kali ini Sertu Sudarsono singgah di Dusun Dua Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau untuk menemui beberapa masyarakat dan memberikan dukungan secara moral. 

Dua keluarga yang ditemui yaitu Sudin yang memiliki pekerjaan Petani dan  Feronika yang tidak memiliki pekerjaan. 

Sertu Sudarsono mendengarkan keluh kesuh yang disampaikan oleh Bapak Sudin dan Ibu Feronika bagaimana dampak Pandemi Covid ini sehingga ibu Feronika harus kehilangan pekerjaan.

Untuk menjaga semangat kerja Sertu Sudarsono memberikan masukan masukan terhadap peluang yang ada serta memberikan sedikit bantuan sembako. 

"Dengan kepedulian kita bersama tantangan pasti bisa dilewati sehingga harus tetap semangat untuk beraktivitas serta menjada kesehatan dimasa pandemi Covid-19,"ucapnya. [rls/adv]


Share:
Komentar

Berita Terkini