Streaming Radio Lawang Kuari

PT KSP Perbaiki Ruas Jalan Desa Maboh Permai Menuju Pusat Kecamatan Belitang

Editor: Layli author photo

Pembangunan Jalan di Desa Maboh 

SEKADAU
---PT KSP yang berada di wilayah Kecamatan Belitang, memperbaiki ruas jalan dari Desa Maboh Permai menuju pusat Kecamatan Belitang, Jumat (11/6/2021).

Perbaikan ruas jalan tersebut dilakukan dengan penimbunan serta pengerasan dengan menggunakan alat berat gleder dan stambual.

Manager Humas PT. KSP Belitang Region Sekadau Suwarno mengatakan, perbaikan ruas jalan tersebut memang rutin dilakukan guna untuk memperlancar ekonomi masyarakat dengan menggunakan dana CSR.

"Ini rutin dan terus kita lakukan guna untuk memperlancar ekonomi masyarakat. Kami memperbaiki jalan ini menggunakan dana CSR sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," kata Suwarno.

Suwarno juga menjelaskan, selain memperbaiki ruas jalan dari Desa Maboh Permai, pihaknya juga telah memperbaiki jalan dari Desa Menua Parma, menuju kecamatan Belitang.

"Selain ruas jalan Desa Maboh Permai, menuju Belitang, kami juga rutin memperbaiki ruas jalan Desa Menua Parma menuju kecamatan Belitang. Itu semua kami lakukan guna untuk memperlancar ekonomi masyarakat yang ada di Kecamatan Belitang," jelasnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan perbaikan jalan tersebut dapat membantu memperlancar ekonomi masyarakat.

"Semoga dengan perbaikan jalan ini, ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik," pungkas Suwarno. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini