Streaming Radio Lawang Kuari

Pos Perbatasan di Simpang Empat didirikan, Kades Gonis Tekam Harap Masyarakat Mendukung

Editor: Layli author photo

Posko Penangan Covid-19 di Simpang Empat Sekadau

SEKADAU
---Satuan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau mendirikan pos lintas batas antar Kabupaten Sintang dan Sekadau guna untuk mengecek para pemudik yang akan masuk ke wilayah Sekadau.

Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan, pendirian pos tersebut didirikan pada Selasa (4/5/2021) sore.

"Pendirian pos tersebut dilaksanakan sore kemarin," katanya.

Rizal mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Sekadau terkait dengan pendirian pos lintas batas tersebut.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihak pemerintah Desa Gonis Tekam akan terus mendukung semua upaya-upaya yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami dari pemerintah Desa akan terus mendukung upaya-upaya Pemerintah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau," ucapnya.

Rizal berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mendukung upaya pemerintah. Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Seringlah cuci tangan dengan sabun, jika keluar rumah wajib menggunakan masker, hindari kerumunan, kurangi mobilitas warga, dan menjaga jarak," tutup Rizal. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini