Streaming Radio Lawang Kuari

Dua Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Sekadau Telah Dimakamkan

Editor: Layli author photo

Pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Sekadau 

SEKADAU
--- Dalam satu hari ini ada dua pasien asal kecamatan Sekadau Hilir, yang meninggal dunia akibat pandemi Covid-19, Minggu (2/5/2021).

Dikonfirmasi, Plt Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Sekadau, Henry Alpius membenarkan bahwa adanya pasien positif Covid-19 yang meninggal diruang IGD RSUD Sekadau.

"Ya pasien dirawat laki-laki 61 tahun dari Gonis Tekam. Selama ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sekadau, meninggal dunia pukul 16.00 WIB," ujar Henry Alpius melalui pesan singkat WhatsApp.

Dirinya juga mengatakan bahwa sebelumnya pada pagi hari, tadi ada pasien yang meninggal akibat Covid-19, dan telah dimakamkan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan bertambahnya pasien meninggal, ia terus menghimbau agar masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. Sebab, Covid ini bukan aib.

"Saya minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, memakai Masker, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," pintanya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini