Streaming Radio Lawang Kuari

Terkait Saran dan Masukan Pelaksanaan PSSU, Ini Kata Ketua KPU Sekadau

Editor: Layli author photo

Ketua KPU Sekadau,Drianus Saban

SEKADAU
---Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban menyambut baik terhadap beberapa saran dan masukan terkait dengan pelaksanaan Penghitungan Surat Suara Ulang (PSSU) pada 12 sampai 16 April mendatang.

"Pada intinya KPU Sekadau telah melaksanakan kegiatan Penghitungan Suara Ulang 65 TPS di Kecamatan Belitang Hilir, yang akan dilaksanakan di halaman kantor KPU Sekadau pada 12 sampai 16 April mendatang," kata Saban kepada Suaralawangkuari.com, Selasa (6/4/2021).

Adapun saran dan masukan dari beberapa pasangan calon, partai politik serta tokoh masyarakat dan ormas merupakan hal dari kesiapan yang akan dilaksanakan oleh KPU Sekadau.

"Apapun yang telah di diskusikan mulai dari kemarin hingga hari ini merupakan bagian dari perbaikan dan untuk menjaga agar proses demokrasi yang ada di Kabupaten Sekadau bisa menjadi lebih baik lagi," terang Saban.

"Dan itu juga merupakan masukan positif agar pada saat pelaksanaan PSSU nanti bisa sesuai dengan ketentuan, peraturan dan regulasi. Baik pedoman teknis maupun pedoman non teknis harus dipersiapkan secara matang," bebernya.

Saban juga mengapresiasi terhadap beberapa saran dan masukan yang telah disampaikan oleh peserta sosialisasi. 

"Saya mengapresiasi dan merespon dengan positif terhadap saran dan kritikan, mulai dari pasangan calon, partai politik, tokoh masyarakat, ormas terkait apa yang telah disampaikan," tutupnya. [Cil].

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini