Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Butuh Dukungan dan Saran Demi Kemajuan Daerah

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau,Aron

SEKADAU
---Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim maupun masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah menghantarkan nya keruang kerjanya pada hari pertama masuk kerja di Kantor Bupati Sekadau.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, baik tim Baras, Ashiap, Emak-emak yang telah menghantarkan kami, sehingga pada hari ini kami dapat memulai pekerjaan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Sekadau," ucap Bupati Sekadau Aron diruang kerjanya, Rabu (28/4/2021).

Orang yang nomor satu di Bumi Lawang Kuari dan juga mantan Anggota DPRD 4 periode tersebut juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tim yang bekerja untuk menghantarkannya sebagai Bupati Sekadau.

"Meskipun masih banyak yang tidak bisa menghantarkan kami kesini, tetapi pada intinya kita semua bisa bersyukur dan bergembira, dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman tim yang telah bekerja selama ini dan telah mendukung kami dengan susah payahnya untuk mendapatkan semuanya," papar Aron.

Ia juga berharap agar bisa mendapat dukungan, doa, kritik maupun saran yang baik agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya. 

Selain itu ia juga berharap agar ia bisa menjalankan roda pemerintahan daerah dengan baik.

"Mohon doa, dukungan, dan saran dari teman-teman semuanya agar kami bisa menjalankan roda pemerintahan daerah ini dengan baik yang sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan pada saat masa kampanye," tutupnya. [Cil].

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini