Streaming Radio Lawang Kuari

PSHT Cabang Sekadau Galang Dana untuk Sebastian Erlangga, Penderita Hidrocepallus

Editor: Layli author photo

PSHT Galang dana untuk penderita hidrocepallus

SEKADAU
--- Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Cabang Sekadau menggalang dana untuk membantu Sebastian Erlangga yang berada di Desa Bokak Sebubum, Kecamatan Sekadau Hilir yang mengidap penyakit Hidrocepallus atau cairan di kepala.

Kepada wartawan, ketua PSHT Cabang Sekadau Winarto mengatakan sakit komplikasi dalam yang diidap oleh Sebastianus Erlangga sejak lahir.

"Sakitnya yaitu ada cairan di kepalanya. Yang dimana saat ini sedang berada di ruang ICU RSUD Soedarso Pontianak" ungkap Winarto kepada suaralawangkuari , Minggu (28/3/2021).

Lebih lanjut Winarto menuturkan bahwa keluarga besar PSHT cabang Sekadau merasa ikut prihatin dan menggalang dana untuk membantu pengobatan anak tersebut.

"Dengan kejadian tersebut, kami dari PSHT cabang Sekadau menggalang dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan saudara kita Erlangga yang dirawat di RSUD Soedarso Pontianak dan langsung kita serahkan hari ini pada keluarganya ," tutur Winarto.

Foto Bersama anggota PSHT Sekadau 

Winarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu pengobatan saudara Erlangga. Dan ia juga berharap agar tidak hanya keluarga besar PSHT cabang Sekadau saja yang ikut membantu. Melainkan ia berharap agar ada donatur yang tergerak hatinya untuk membantu pengobatan  Erlangga.

"Semoga ada donatur yang bergerak hatinya untuk dapat membantu biaya pengobatannya," tutup Winarto.

Berdasarkan data yang dihimpun total dana yang diserahkan berjumlah Rp4.059.000, dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga malam ini juga selesai sholat Isa. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini