Streaming Radio Lawang Kuari

Jelang Perayaan Paskah, Ini Imbauan Pastor Paroki Sekadau

Editor: Layli author photo

Persiapan Perayaan Paskah di Paroki Sekadau

SEKADAU
---Pastor Paroki Sekadau Kristianus CP menghimbau kepada seluruh umat agar bisa merayakan perayaan paskah dengan sukacita.

"Mari kita sambut perayaan paskah ini dengan sukacita. Dan saya meminta kepada seluruh umat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat perayaan paskah," ungkap Kristianus CP kepada Suaralawangkuari, Rabu (17/3/2021).

"Untuk persiapan perayaan kita sudah siap. Yang dimana kita sudah berkoordinasi dengan para pihak, TNI, POLRI, serta Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau," ucapnya.

Kristianus meminta kepada seluruh umat juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat perayaan paskah.

"Tidak ada toleransi dalam penerapan protokol kesehatan, jika ada yang melanggar langsung kita pulangkan. Untuk saya meminta kepada seluruh umat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat misa," tegasnya.

Kristianus mengucapkan terimakasih kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang telah memberikan ijin kepada umat untuk merayakan paskah pada tahun ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau yang telah memberikan ijin kepada kami untuk merayakan hari raya paskah tahun ini. Selamat merayakan hari raya Paskah tahun 2021, semoga dengan perayaan paskah ini iman semakin diteguhkan, persaudaraan sejati semakin dikukuhkan," pungkasnya. (Cil)

Share:
Komentar

Berita Terkini